Inspektur Bakamla Awasi Langsung Pelaksanaan Tes CPNS

Inspektur Bakamla Awasi Langsung Pelaksanaan Tes CPNS

Jakarta, 31 Oktober 2018 (Humas Bakamla RI)Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Bakamla RI yang sedang berlangsung di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) diawasi langsung oleh Inspektur Bakamla RI Brigjen Pol Sarono, M.H, Rabu (31/10/2018).

Kehadiran Sarono sebagai Pejabat Inspektorat Bakamla guna mendukung pelaksanaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bakamla RI tahun 2018 yang transparan, objektif, bebas KKN dan akuntabel.

Sarono melakukan pengecekan pelaksanaan tes CPNS Bakamla RI yang sedang berlangsung, didampingi Kepala Bagian Kepegawaian Bakamla Kolonel Marinir Budi Santoso, M.A.P. di gedung R.E. Marthadinata, kemudian dilanjutkan pengecekan untuk memonitor hasil tes yang ditampilkan secara real time. Selain itu juga pengecekan hardcopy hasil tes seleksi SKD yang ditempelkan pada papan pengumuman.

Sarono menekankan kepada seluruh panitia penyelenggaraan tes SKD CPNS Bakamla untuk melakukan pengawasan ujian setiap sesinya demi menjaga objektivitas dan independensi. Diharapkan penyelenggaran CPNS Bakamla RI tahun 2018 dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan Aparat Sipil Negara yang berkualitas, imbuhnya.

Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6