KADISMINPERSAL TUTUP DIKLAT ALIH GOLONGAN PNS TNI AL

KADISMINPERSAL TUTUP DIKLAT ALIH GOLONGAN PNS TNI AL

Jakarta, 26 Oktober 2018 Kepala Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Kadisminpersal) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, Jumat (26/10/2018) menutup secara resmi Pendidikan dan Latihan (Diklat) Alih Golongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL Angkatan VII TA. 2018. Kegiatan yang diikuti oleh 80 orang PNS TNI AL perwakilan dari Kotama dan Pangkalan Utama TNI AL seluruh Indonesia ini dilaksanakan selama satu bulan sejak 25 September 2018 lalu.

Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono saat menutup kegiatan ini mengatakan, Diklat Alih Golongan PNS TNI AL Angkatan VII TA 2018 merupakan bentuk pembinaan yang dilaksanakan oleh Institusi TNI AL untuk pengembangan karier yang potensial sehingga diharapkan akan menjadi Aparatur Birokrasi yang memiliki kompetensi, serta dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS sesuai kedudukan dan perannya masing-masing.

“Dari kegiatan ini diharapkan para Alumni Diklat mempunyai kesamaan pola pikir dan pola tindak dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara serta memahami dasar-dasar kepemimpinan sehingga mampu menumbuhkan semangat dan motivasi dalam bekerja, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan kerja”, tegas Kadisminpersal.

Sementara itu terpilih sebagai lulusan terbaik satu, dua dan tiga dari Diklat Alih Golongan PNS TNI Angkatan Laut Angkatan VII TA 2018 yaitu Penda III/A Abdul Haris F. dari Pushidrosal, Penda III/A Devi Aprianto dari Sahli Kasal Mabesal, dan Penda III/A Roni Handayani dari Lantamal IV Tanjung Pinang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paban VI Binpers, Sekdisminpersal, Sekdisdikal, PNS Mabes TNI, Para Instruktur serta undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6