KADISPENAL LAKSANAKAN TATAP MUKA DENGAN PERSONEL DINAS PENERANGAN

KADISPENAL LAKSANAKAN TATAP MUKA DENGAN PERSONEL DINAS PENERANGAN

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Kolonel Laut (P) Mohamad Zaenal, SE., M.M., M.Soc.Sc., melaksanakan tatap muka dengan para personel Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) Mabesal, Senin (22/10), di Cilangkap, Jakarta Timur.

Kesempatan ini merupakan kali pertama Kolonel Laut (P) Mohamad Zaenal, SE., M.M., M.Soc.Sc., bertatap muka secara khusus dengan para personel Dispenal Mabesal, sejak dirinya dilantik menjadi Kadispenal oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M pada 17 Oktober 2018 lalu di Surabaya.

Dihadapan personel Dispenal, Kadispenal menekankan agar para personel Dispenal tetap memelihara semangat kerja yang selama ini telah ditunjukkan, terus bersinergi dengan media massa maupun satuan penerangan/badan humas dari institusi lainnya.

“Semangat kerja dari para personel yang selama ini telah terbangun saya harap tetap terpelihara, dan terus ditingkatkan. Selain itu, sinergitas dengan media massa maupun dengan satuan penerangan lain harus terus terjalin”, ungkap Kolonel Mohamad Zaenal.

Lebih lanjut menurut Kadispenal, satuan penerangan merupakan ujung tombak organisasi, dimana peranannya saat ini sangat penting, bukan saja sebagai pelaksana dokumentasi semata, tetapi merupakan corong organisasi guna mempublikasikan aspek-aspek strategis dari TNI AL.

Turut hadir dalam kesempatan tatap muka ini, diantaranya Sekdispenal Kolonel Laut (P) Syufendri, M.Si., para Kasubdis di jajaran Dispenal, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan para Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di jajaran Dispenal.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6