KADISPENAL TUTUP KURSUS FOTOGRAFI TNI AL TAHUN 2018

KADISPENAL TUTUP KURSUS FOTOGRAFI TNI AL TAHUN 2018

Jakarta, 26 Oktober 2018, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Kolonel Laut (P) Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., secara resmi menutup kegiatan kursus Fotografi TNI Angkatan Laut Tahun 2018 di Gedung B4 Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (26/10).

Kegiatan kursus fotografi ini berlangsung selama 3 minggu, mulai tanggal 8 sampai dengan 26 Oktober 2018. Kursus rutin yang digelar oleh Dispenal bagi personel   TNI AL ini diikuti sebanyak 20 peserta yang terdiri dari Perwira, Bintara,  Tamtama dan PNS dari Kotama-kotama TNI AL seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Kadispenal mengatakan, acara penutupan ini merupakan kegiatan akhir dari pelaksanaan kursus fotografi TNI AL tahun 2018. Dengan adanya kursus fotografi ini peserta diharapkan dapat menyerap ilmu yang diberikan secara keseluruhan.

Dengan dilandasi semangat dan dedikasi yang tinggi dalam belajar, saya percaya para peserta mampu untuk menjadi fotografer yang profesional dan menghasilkan karya fotografi untuk mendukung tugas penerangan TNI Angkatan Laut di satuannya masing-masing, ujar Kadispenal

Selama tiga minggu pelaksanaan kursus, para peserta dibekali dengan berbagai materi, diantaranya tentang pengenalan dan perawatan alat kamera, Teknik Fotografi, Etika Pemotretan dan Peliputan, Photoshop, praktek di lapangan, Dasar Jurnalistik, pengenalan kamera Gopro, kamera bawah air hingga pengoperasian Drone.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekdispenal, para Kasubdis Dispenal serta para tamu undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6