KASAL HADIRI SERTIJAB KETUA UMUM PPAL

KASAL HADIRI SERTIJAB KETUA UMUM PPAL

Jakarta, 25 Oktober 2018, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) bertempat di Ruang Rapat PPAL, Sunter Kodamar, Jakarta Utara (25/10).

Ketua Umum PPAL dijabat oleh mantan Kasal ke-25 yakni Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, S.E., M.A.P., untuk periode 2018 - 2021 menggantikan Laksamana Madya TNI (Purn) Djoko Sumaryono yang sebelumnya telah menjabat Ketua Umum PPAL pada periode 2015-2018.

Dalam sambutannya Kasal menyampaikan ucapan selamat kepada Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, S.E., M.A.P., atas pengangkatannya menjadi Ketua Umum PPAL periode 2018-2021. Kasal yakin dengan kepemimpinan Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, S.E., M.A.P mampu melanjutkan pembinaan organisasi PPAL yang selama ini telah memberikan kontribusi pemikiran baik untuk kemajuan TNI AL maupun memberikan solusi pemikiran pemerintah dalam pembinaan menuju negara maritim.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Laksamana Madya TNI (Purn) Djoko Sumaryono atas pengabdiannya sebagai Ketua Umum PPAL periode masa bakti 2015-2018 yang telah membina hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi antara keluarga besar PPAL telah terjalin dengan sangat baik" ujar Kasal

Pada kegiatan ini turut serta dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan PPAL Laksamana TNI (Purn) Tanto Koeswanto, Para Kepala Staf Angkatan Laut dari masa ke masa, Para Asisten Kasal serta Para Pengurus Pusat PPAL.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6