PERSONEL SESKOAL LAKSANAKAN PEMBUATAN SIM TNI KOLEKTIF


PERSONEL SESKOAL LAKSANAKAN PEMBUATAN SIM TNI KOLEKTIF

Seskoal, 04 Oktober 2018, Prajurit dan PNS Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) mendapat pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) TNI dari Unit Kendaraan SIM keliling Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal III Jakarta, di GOR M.Romly Seskoal, Bumi Seskoal, Jakarta Selasa, Kamis (04/10).

Kedatangan tim dari Pomal Lantamal III berikut kendaraan pembuat SIM TNI ini untuk membantu prajurit dan PNS Seskoal khususnya yang diberikan tanggung jawab menggunakan kendaraan dinas agar memiliki SIM TNI.

Pada kesempatan ini, Kepala Satuan Provost (Kasatprov) Seskoal Mayor Laut (PM) Dedy Ary mengatakan bahwa kegiatan pembuatan SIM TNI kolektif ini sebagai wujud kesadaran para prajurit dan PNS Seskoal untuk tertib mengendarai kendaraan dinas, sehingga apabila telah memiliki SIM TNI berhak untuk membawa kendaraan dinas.

Personel Seskoal menyambut dengan sangat antusias dan menyerbu unit mobil SIM keliling Pomal Lantamal III untuk membuat atau memperpanjang SIM TNI baik SIM A, SIM B maupun SIM C

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6