Pisah Sambut Kadispenal Digelar Sederhana Penuh Khidmat

Pisah Sambut Kadispenal Digelar Sederhana Penuh Khidmat

Pisah sambut sebagai tradisi pelepasan pejabat di lingkungan TNI AL juga digelar dalam pelepasan Kadispenal Laksma Gig Jonias Sipasulta yang akan menempati jabatan baru sebagai komandan Lantamal VIII Manado Sulawesi Utara serta penyambutan Kadispenal baru Kolonel laut (P) Mohammad Zaenal, Senin.

Acara pisah sambut yang rencana digelar pukul 09.00 WIB karena Kadispenal masih mengikuti kegiatan Kepala Staf Angkatan Laut akhirnya acara inti diundur hingga pukul 11.00 WIB Namun demikian acara pisah sambut tersebut diisi dengan berbagai hiburan baik dari musik country juga paduan suara dari ibu-ibu Jalasenastri serta beberapa pejabat dilingkungan Dispenal.

Tepat pukul 11.15 WIB kadispenal pun tiba dan langsung di daulat memberikan pesan dan kesan selama menjabat kadispenal dan dalam ungkapannya Laksma Gig Jonies Sipasulta menegaskan bahwa pengganti Kadispenal tidak jauh berbeda dengan dirinya karena beliau kerapkali berkomunikasi dengan, pada intinya Diharapkan seluruh Wartawan dan jajaran Dispenal memberikan dukungan penuh terhadap Kolonel Laut Mohamad Zaenal, mesti sudah tidak menjabat sebagai Kadispenal, bukan berarti hubungan dengan wartawan putus begitu saja, namun demikian akan terus dibina. dan bagi Wartawan yang ingin ke Menado, Lantamal VIII siap menyambut anda, ungkap Laksamana Pertama Gig Jonias Sipasulta.

Sementara Kadispenal baru, Kolonel Laut Mohamad Zaenal mengungkapkan, turut mengucapkan Selamat bertugas buat Laksma Gig Sipasulta dan beliau adalah senior saya dan guru saya, karena beliau telah banyak mengajari saya bagaimana bergaul dengan senior, sejawat dan yunior. dan bagaimana berhubungan dengan wartawan serta mengajari saya, bagaimana menjalin kerjasama dengan media, paparnya.

Usai sambutan pisah sambut dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan serta dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat pada kedua pejabat baru tersebut serta ramah tamah.

Kolonel Laut (P) Mohamad Zaenal, SE.. MM., M.Soc.Sc merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 34 Tahun 1988. Perwira TNI AL kelahiran Bandung Jawa Barat ini telah menjabat sebagai Palaksa KRI Sutedi Senoputra 378 di Komando Armada RI Kawasan Timur (KOARMATIM) tahun 1998, Komandan KRI Ajak 653 Koarmatim tahun 2004 Kaopsjar Seskoal tahun 2011, Paban III Lat Sopsal Mabesal tahun 2014, dan menjabat Sebagai Paban V Kerkamtas Sops TNI sejak tahun 2016.

Kolonel Laut (P) Mohamad Zaenal merupakan alumni Seskoal Angkatan 41 tahun 2003 ini, telah menyelesaikan jenjang pendidikan umum seperti, S1 Manajemen Unkris Jakarta pada tahun 2011. S2 Manajemen Unkris tahun 2014, serta pada tahun 2014 telah menyelesaikan S2 Master Of Social Science di UKM Malaysia.

Selama kariernya sebagai Perwira TNI AL didampingi oleh istri tercinta Ny. Asih Winarni Mohamad Zaenal serta putri tercinta Esmeralda Zenas Putri.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6