Prajurit Lantamal I Juara Lomba II Panahan Belawan Archery Kompetition Series II


Prajurit Lantamal I  Juara  Lomba II Panahan Belawan Archery Kompetition Series II

Jakarta, 25 Oktober 2018,-- Prajurit Lantamal I Serka M. Yusuf unjuk kebolehan dengan meraih Juara II pada Lomba Panahan Belawan Archery Kompetition Series II dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional Ke-73 Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Belawan, Rabu (24/10).

Kegiatan Lomba Panahan Belawan Archery Kompetition Series II dilaksanakan selama dua hari 23 hingga 24 Oktober 2018 diikuti oleh beberapa instansi baik TNI, Polri, BUMN dan Swasta dengan jumlah peserta sebanyak 123 orang terdiri dari 103 orang peserta Putra dan  20 orang peserta Putri.

Manager PT. PLN (Persero) UPK Belawan Syaminan Siregar dalam sambutanya pada acara pembukaan menyampaikan bahwa kegiatan olahraga panahan ini selain untuk meningkatkan prestasi juga sebagai ajang silaturahmi diantara sesama instansi yang ada di wilayah Belawan, raih prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Adapun hasil perolehan juara dalam event tersebut yakni Juara I Indarto dari PT. PLN (Persero) UPK Belawan, Juara II Serka M. Yusuf dari Lantamal I Belawan, dan Juara III Eko.S dari UPK Archery Club Belawan. Kepada para pemenang panitia memberikan Piala dan Penghargaan sebagai hasil dari kerja kerasnya dalam pertandingan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6