PRAJURIT TNI AL TANJUNG UBAN TERIMA SOSIALISASI NARKOBA

PRAJURIT TNI AL TANJUNG UBAN TERIMA SOSIALISASI NARKOBA

Tanjungpinang 9 Oktober 2018, Sebanyak 250 Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) yang berada di Tanjung Uban menerima sosialisasi tentang Narkotika dan Obat/bahan berbahaya (Narkoba) yang disampaikan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri). Kegiatan yang diikuti Prajurit dari Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Mentigi, Satuan Kapal Cepat (Satkat) dan Satuan Kapal Ranjau (Saran) Koarmada I tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Fasharkan Mentigi, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Kepri. Selasa (9/10).

Kegiatan yang dihadiri Kafasharkan Mentigi Kolonel Laut (T) Mulyatna, Komandan Satran Koarmada I Kolonel Laut (P) Rizaldi, S.E., Ketua serta Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada I tersebut dibuka Komandan Satkat (Dansatkat) Koarmada I Kolonel Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro, S.E.

Pada kesempatan tersebut, Dansatkat Koarmada I antara lain memberikan penekanan kepada seluruh personel TNI Angkatan Laut yang berada di Tanjung Uban pada umumnya dan khususnya Satkat Koarmada I untuk melakukan pencegahan terhadap bahaya narkoba dimulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga, lingkungan masyarakat serta dalam kedinasan.

Sementara itu, Kepala Seksi BNNP Kepri Adiansyah dalam sosialiasi tentang narkoba antara lain memberikan penjelasan mulai dari bentuk dan jenis narkoba, modus penyalahgunaan narkoba, bahaya dan kerugian terhadap setiap orang yang menggunankan narkoba serta peredaran dan jaringan narkoba. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6