Rayakan HUT Ke 73 TNI Wilayah Kepri Gelar Upacara

Rayakan HUT Ke 73 TNI Wilayah Kepri Gelar Upacara

Prajurit TNI Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) meryakan HUT Ke 73 dengan menggelar Upacara Parede dan Defile. Perayaan HUT Ke 73 yang bertemakan Peofesionalisme TNI Untuk Rakyat tersebut dipusatkan di lapangan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang,  Jumat (5/10).

Pimpinan TNI Wilayah Kepri yang berada di Tanjungpinang yakni Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dan Danlanud RHF Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M turut serta bersama prajurit dalam perayaan yang berlangsung secara sederhana.

Panglima TNI dalam amanatnya tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara Danrem 033/WP antara lain menyampaikan komponen bangsa lainnya telah berkerja bahu membagi,  berupaya sekuat tenaga untuk meringankan beban derita dari saudara-saudara di Palu. TNI telah mengirimkan dan menyerahkan personil serta Alutsistanya untuk memberikan  pertolongan pertama melaksanakan evakuasi memberikan  bantuan dan memberikan pengamanan serta memulihkan sarana dan prasarana secara bertahap.

Apa yang dilaksanakan di lokasi bencana baik pengetahuan personil dan Alutsista adalah sebagian bentuk profesionalisme TNI oleh karena itu sangat tepat apabila di hari ulang tahun yang ke 73 TNI di tahun 2018 mengambil tema Profesionalisme TNI untuk Rakyat, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6