SAMBUT HUT KE-73 TNI PERSONEL LANTAMAL IV ADAKAN DOA BERSAMA

SAMBUT HUT KE-73 TNI PERSONEL LANTAMAL IV ADAKAN DOA BERSAMA

 Tanjungpinang 3 Oktober 2018,…. Personel Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IVTanjungpinang yang terdiri dari prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Hajar Aswad untuk Umat Islam dan Umat Kristiani di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Rabu (3/10).

 Kegiatan doa bersama Umat Islam Lantamal IV yang dilaksanakan di Masjid Hajar Aswad di pimpin Ustad Reza Alhafiz. Kegiatan diisi dengan Yasinan, Istighosah dilanjutkan doa dan tausiah bersama. Pada kesempatan tersebut Ustad Reza Alhafiz mengajak kepada seluruh personel Lantamal IV untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam setiap pelaksanaan tugas yang di emban mendapat perlindungan dan diberi keberhasilan serta kesuksesan.

 Sementara itu, doa bersama juga dilaksanakan Umat Kristiani di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV. Doa bersama tersebut dipimpin Pastor Ag. Dwi Pramodo dari Paroki HSMT. Dalam kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan Alkitab dari Roma 13 : 1-7 yaitu tentang kepatuhan kita kepada pemerintah yg menjadi tolok ukur kepatuhan kepada Tuhan. 

 Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri Aspers Danlantamal IV, Aslog Danlantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Latamal IV, personel Lantamal IV, Yonmarhanlan IV TPI, Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Wing Udara 2 dan Lanudal TPI. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6