SATGAS MARITIM TNI XXVIII-K PERINGATI HARI JADI TNI KE-73 DI LEBANON

SATGAS MARITIM TNI XXVIII-K PERINGATI HARI JADI TNI KE-73 DI LEBANON

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Maritim TNI/Maritime Task Force (MTF) Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-K/United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) melaksanakan upacara peringatan hari jadi TNI Ke 73, Jumat (5/10/2018) di Port of Beirut, Lebanon.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Dansatgas Maritim TNI Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si yang sehari-harinya juga menjabat sebagai Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366.

Dalam amanatnya, Dansatgas menyampaikan agar seluruh prajurit untuk selalu mengantisipasi berbagai pemberitaan hoaks/bohong yang terjadi tanah air.

Menurutnya saat ini banyak berita-berita yang sifatnya memprovokasi dan mengadu domba masyarakat. Jangan pernah untuk menonton/membaca berita yang ada dengan mentah-mentah sehingga membuat kita menjadi mudah terprovokasi.


jangan pernah mudah percaya dengan berita hoaks yang ada, cari dulu kebenarannya. Banyak berita yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan, ujarnya.

Lebih lanjut Komandan menegaskan agar prajurit lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak perlu men share berita-berita yang sifatnya tidak jelas dan memprovokasi, terlebih sebentar lagi Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum.

Diakhir amanatnya, Komandan menyerukan untuk seluruh prajurit agar menjaga dedikasi, soliditas, semangat kerja dan yang terpenting adalah menjaga kesehatan.

Tetap jaga soliditas, dedikasi, semangat kerja dan yang terpenting jaga kesehatan. Ingat penugasan kita masih cukup lama di daerah operasi, jadi luangkan waktu untuk berolahraga dan istirahat yang cukup agar kondisi tubuh tetap terjaga, ujar Komandan sembari menutup amanat.

PAPEN SATGAS MTF 28K
KAPTEN (KH) AZHAR GARI

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6