SETLEM SESKOAL PRIKSA PULUHAN KENDARAAN DINAS SESKOAL

SETLEM SESKOAL PRIKSA PULUHAN KENDARAAN DINAS SESKOAL

Seskoal, 12 Oktober 2018, Sekertaris Lembaga Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Setlem Seskoal) Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., mengadakan pemeriksaan terhadap Kendaraan Dinas (Randis) Seskoal yang dipergunakan untuk kegiatan operasional tugas Seskoal sehari-hari, bertempat di Lapangan Laut Jawa Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (12/10). Pemeriksaan randis tersebut menghadirkan kendaraan dinas berupa 62 Unit kendaraan roda empat dan 7 Unit kendaraan roda dua beserta pengemudinya.

Pada pemeriksaan tersebut, Setlem Seskoal didampingi Direktur Pembinaan (Dirbin) Seskoal Edy Kolonel Laut (T) Edy Wahyanta, S.E., M.M., serta Dandenma Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr.Hanla dan Kasubditlog Ditbin Seskoal Letkol Laut (T) Priyonggo Syamrahmadi, langsung memeriksa dan mengecek kondisi kendaraan dinas  melalui pengecekan fisik kendaraan dan surat-surat kelengkapannya.

Dalam pemeriksaan randis tersebut, Setlem Seskoal mengatakan Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi baik dan siap digunakan kapan saja

Kepada para pengguna atau supir kendaraan dinas Seskoal agar memperhatikan dan meningkatkan perawatan randis agar aman serta tidak membahayakan saat digunakan dalam perjalanan. Dan wajib menjaga kebersihan kendaraan sehingga nyaman pada waktu digunakan, lanjut Setlem Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6