SIGIT WARDANA BERSAMA MUSISI LAIN BENTUK THE MANS

SIGIT WARDANA BERSAMA MUSISI LAIN BENTUK THE MANS

Musisi-musisi Pop Tanah Air dengan semangat baru, kini tetap berkarya di jalur Musik Band di tanah air, mereka tetap yakin musik di tanah air akan kembali bangkit diera digital ini, untuk mewarnai musik Indonesia.

Sigit Wardana setelah hengkang dari Base Jam, bersama rekan seangkatan kini kembali membentuk grup band baru bernama The Mans.

Disela acara jumpa Pers dan pemutaran perdana di lebih dari 100 radio di Indonesia, Sigit mengaku bahwa awal terbentuknya, THE MANS ini berawal dari sekumpulan musisi yang bergabung di label musik Mans Entertainment. Beranggotakan Sigit Wardana (vokal), Frenky Paulus (gitar), Jevri Merdi (gitar), Eppy DJ (bass), dan Abdullah Mansuri (drum), Grub The Mans kini telah merilis single Permaisuriku sebagai debut perdananya,paparnya.

Sementara Abdullah Mansuri, drummer The Mans yang juga CEO Mans Entertainment saat jumpa Pers di kantornya juga menegaskan, bahwa The Mans muncul dari persahabatan selama dua tahun di Mans Entertainment. Kami ingin membuat karya yang dipersembahkan ke pecinta musik tanah air, katanya, di Markas THE MANS di bilangan Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

"The Mans terjadi dari persahabatan. Tadinya kita masing-masing udah eneg ngeband. Saatnya kita berada di balik layar, memproduseri musisi-musisi lain. Namanya musisi mau diredam gimanapun keluar juga karyanya" sambung Sigit Wardana.

Satu kebahagiaan sekaligus kehormatan tersendiri bisa bermusik dan mencipta karya-karya terbaik untuk mewarnai industri musik tanah air, untuk itu dengan kehadiran THE MANS juga diharapkan akan turut memperkaya dunia musik Indonesia, ungkapnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6