Taklimat Akhir Wasrik Itjen TNI Di Jajaran Koarmada I

Taklimat Akhir Wasrik Itjen TNI Di Jajaran Koarmada I

Jakarta, 25 Oktober 2018,-- Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., diwakili oleh Inspektur Koarmada I Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M., M.Si (Han) menutup secara resmi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI di Jajaran Koarmada I Tahun 2018 bertempat di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).

Pangkoarmada I dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Koarmada I Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M., M.Si (Han) menyampaikan bahwa Tim Wasrik Itjen TNI telah bekerja melaksanakan pemeriksaan dan menghasilkan temuan yang bermanfaat untuk perbaikan Koarmada I terutama dalam bidang kinerja organisasi dan pembendaharaan di lingkungan TNI. Hal tersebut diperoleh berkat kerjasama yang baik antara Tim Wasrik Itjen TNI dengan Satker Jajaran Koarmada I selaku obyek Wasrik.

Temuan Wasrik yang telah disampaikan akan dijadikan perhatian bagi Koarmada I untuk melaksanakan perbaikan dan peningkatan kinerja Koarmada I sesuai dengan arah kebijakan pemimpin guna terwujudnya Clean Government dan Good Governance khususnya di Jajaran Koarmada I. Kepada seluruh Satker di Jajaran Koarmada I agar segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran dari Tim Wasrik Itjen TNI bagi kemajuan organisasi Koarmada I dan Jajarannya.

Diakhir sambutannya, Pangkoarmada I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Marsekal Pertama TNI Syamsunasir, S.Sos., M.M., Cfra., selaku Ketua Rombongan beserta Tim Wasrik Itjen TNI atas segala kerja kerasnya sehingga menghasilkan temuan-temuan yang sangat bermanfaat bagi pembinaan Koarmada I kedepan.

Kegiatan Penutupan Wasrik Itjen TNI dihadiri oleh Para Asisten Pangkoarmada I, Para Kadis dan Kasatker Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6