Wujudkan Clean Government dan Good Governance Di Jajaran Koarmada I

Wujudkan Clean Government dan Good Governance Di Jajaran Koarmada I

Jakarta, 1 Oktober 2018, Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., diwakili oleh Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI Kusmanto, S.E., M.M., menerima Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, Senin (1/10).

Dalam sambutan Pangkoarmada I yang dibacakan oleh Kepala Staf Koarmada I menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Koarmada I kepada Kasubtim 3 BPK RI Hasan Bakrie, S.E., AK, M.Si., CA, beserta tim dalam rangka pemeriksaan pengelolaan kegiatan transfer BMN dan perencanaan aset belum diregister TA. 2017 serta penerapan DIPA TA. 2018 di lingkungan Kemhan dan TNI khususnya yang menjadi tanggung jawab Koarmada I.

Melaksanakan pembenahan diberbagai bidang harus kita sikapi bersama sebagai suatu nilai positif bagi perkembangan suatu organisasi, oleh sebab itu saya percaya bahwa pelaksanaan Wasrik BPK RI ini akan memberikan hasil optimal bagi terwujudnya Clean Government dan Good Governance khususnya di jajaran Koarmada I, ujar Pangkoarmada I dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kaskoarmada I.

Selain itu, Jajaran Koarmada I menyadari bahwa masih adanya kekurangan, sehingga perlunya saran, masukan dan petunjuk dari Tim Wasrik BPK RI guna meningkatkan hasil pembinaan organisasi Koarmada I dan Jajarannya. Pangkoarmada I memerintahkan kepada seluruh Jajaran Koarmada I untuk bekerjasama dengan Tim Wasrik dan segera menindaklanjuti serta melaksanakan perbaikan-perbaikan atas apa yang menjadi temuan dari  Tim Wasrik BPK RI agar tecipta postur organisasi Koarmada I yang lebih baik dan sehat guna mendukung renstra TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI Kusmanto, S.E., M.M.,Komandan Guspurla Koarmada I, Ir Armada I, Kasubtim 3 Hasan Bakrie, S.E., AK, M.Si., CA, Asisten dan Kadis serta Komandan Satuan Jajaran Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6