Dari Indo Defence 2018, Booth Bakamla RI Hipnotis Kepala Zona Maritim Timur*

*Dari Indo Defence 2018, Booth Bakamla RI Hipnotis Kepala Zona Maritim Timur*


Jakarta, 10 November 2018 (Humas Bakamla RI) --- Keikutsertaan Bakamla RI pada pameran Indo Defence 2018 Expo dan Forum pada hari ke-empat (terakhir) yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, semakin mampu menghipnotis para pengunjung tak terkecuali Kepala Zona Maritim Timur Bakamla RI Vetty V. Salakay, S.H.,M.Si, yang jauh-jauh dari Ambon untuk melihat booth Bakamla RI, Sabtu (10/11/2018).

Apa gerangan kedatangan Vetty di ajang pameran indo Defence 2018 ini? Tak lain, untuk melihat secara langsung kemeriahan pameran Humas Bakamla RI yang sejak hari pertama selalu manggung di berbagai media online, cetak, maupun radio. 

Selain itu pejabat tinggi wanita satu-satunya di Bakamla ini adalah untuk melihat beberapa ragam alutsista Bakamla yang dipamerkan serta tak kalah penting dari maksud kunjungannya adalah untuk melihat produk-produk terbaru yang berada pada Indo Defence 2018.

Kabag Humas dan Protokol Kolonel Laut (KH) Drs. Toni Syaiful mengatakan, "menjadi alasan tepat para tamu khususnya pejabat ingin datang pada stand Bakamla RI. Karena, stand Bakamla RI benar-benar dibuat semenarik mungkin untuk menghipnotis para pengunjung. Lebih menarik lagi kami semua mengambil bagian dalam menyampaikan semua yang ada di stand kepada pengunjung", ujarnya.  

Mengakhiri kunjungannya, Vetty tidak lupa untuk menyempatkan diri mengabadikan momen pameran Bakamla RI bersama seluruh tim pameran. 

Autentikasi : Kepala Sub Bagian Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6