Home Smile Florist Tampilkan Karya Inovasi Bertajuk D’TROIS

Home Smile Florist Tampilkan Karya Inovasi Bertajuk D’TROIS

Home Smile Florist sebagai Perusahaan Jasa yang berorientasi kepada seni merangkai bunga dan dekorasi yang melayani kebutuhan Bunga maupun Dekorasi pada iven istimewa anda, pada Jumat 2 November 2018, bertempat di Ballroom Grand Hyatt Hotel Jakarta menggelar Paraden Budasana dengan tajuk D’TROIS.

Home Smile Florist Fashion Show bertajuk D’TROIS ini menurut Prilli selaku Iven Orgenaizer Home Smile Florist, pada wartawan menjelaskan bahwa Home Smile Florist mengawali orientasinya pada Seni Dekorasi Bunga sejak bulan Mei 2014, dan walaupun masih sangat belia Home Smile Florist sudah mampu melakukan banyak kegiatan, untuk meningkatkan kualitasnya dalam seni dekorasi dan menunjukkan kemampuannya untuk membangun dan masyarakatkan seni dekorasi, baik bunga untuk rumahan ataupun untuk kegiatan Wedding dan Pameran, dan siap melayani dekorasi baik di dalam negeri maupun luar negeri, ungkap Artis Era 80an ini.


Lebih jauh dijelaskan, bahwa untuk meningkatkan kualitas seni mendekorasi bunga agar lebih berbeda dari lainnya, Bapak Handy Sastrasanjaya selaku Owner yang memiliki jiwa seni dan hobi merangkai dan dekorasi bunga-pun terjun langsung untuk mengawasi, mendesain dan mendekor bunganya agar kualitas tetap terjaga, dengan menggunakan materi bunga artificial ataupun bunga hidup, baik lokal maupun impor, untuk itu bagi masyarakat yang ingin menampilkan acara spesial, dan perlu dekorasi Bungan yang unik dan menarik, silahkan ke Home Smile Florist, papar Prilli.


Sementara dalam Home Smile Florist Fashion Show malam ini, Handy Sastrasajaya menegaskan, bahwa sebagaimana Missi dari Home Smile Florist adalah agar Bunga menjadi tanaman yang dapat dibudidayakan dan menjadi kebutuhan utama di masyarakat, sebagai hiasan ataupun bagian dari fashion design di Indonesia, dan mampu mengangkat nama Indonesia melalui karya seni bunga di mancanegara.

Adapun konsep pagelaran Parade Busana malam ini, diharapkan sebagai salah satu media promosi untuk menyambut ulang tahun Home Smile Florist yang ketiga, D’TROIS itu memiliki tiga arti, di mana konsep acaranya saat ini mewakili 3 unsur elemen di dalam hidup manusia yaitu Frozen, Ghotic dan Fire.

Dimana Frozen mencerminkan sifat-sifat manusia yang cenderung lebih kepada individualism, dingin apatis dan egois, akan tetapi dapat selalu dicairkan dengan cinta dan kasih tulus yang ada dalam diri manusia, kedua Ghotic dimana setiap manusia memiliki Sisi Gelap dalam setiap kebaikannya, dan setiap kebaikan seringkali didapat setelah kita melewati beberapa Sisi Gelap dalam perjalanan kehidupan. sementara ketiga yaitu Fire selalu dibutuhkan semangat dan spirit dalam setiap fase kehidupan manusia dan Api menjadi simbol yang melambangkan spirit dan keberanian untuk maju, paparnya.

Handy Sastrasanjaya juga berharap, home smile florist akan mampu mengambil bagian dalam pengembangan seni mendekorasi bunga baik nasional dan internasional di masyarakat untuk membudidayakan bunga dalam setiap segmen terutama menjadi bagian yang diperhitungkan oleh seluruh fashion designer. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6