KUNJUNGAN KERJA ISTRI PASIS DIKREG ANGKATAN KE-56 KE PT.INDOFOOD TBK DIVISI BOGASARI

KUNJUNGAN KERJA ISTRI PASIS DIKREG ANGKATAN KE-56 KE PT.INDOFOOD TBK DIVISI BOGASARI

Seskoal, 5 November 2018, Sebanyak 116 Istri Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018 dan pengurus CBS Jalasenastri Seskoal melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Indofood Tbk Divisi Bogasari, Jalan Raya Cilincing, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (5/11).

Rombongan yang dipimpin langsung Wakil Komandan Korpsiswa (Wadan Korsis) Letkol Laut (P) Niko Oktoria, S.Tr. Hanla, setibanya di PT. Indofood Tbk Divisi Bogasari langsung diterima oleh VP POD Bogasari Anwar Agus.

Dalam amanat Danseskoal Laksamana Muda TNI DR. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc. D.E.S.D., yang dibacakan oleh Wadan Korsis Letkol Laut (P) Niko Oktoria, S.Tr. Hanla mengatakan sebagai istri calon pimpinan, para istri pasis diharapkan memiliki wawasan yang luas dari berbagai disiplin ilmu yang salah satunya melaksanakan kunjungan ke PT. Indofood Tbk Divisi Bogasari untuk memperoleh pengetahuan tentang profil perusahaan dan peluang wirausaha di Bogasari.

Saya berharap kepada seluruh istri Pasis dapat mengali berbagai hal positif dari pengelolaan produksi dan peluang wirausaha di PT. Indofood Tbk Divisi Bogasari, harap Danseskoal.

Selanjutnya rombongan berkesempatan melihat langsung proses produksi, baking demo resep Hokaido Strawberry Chiffon, baker Bogasari Baking Center (BBC) dibawakan oleh Staf PT. Indofood Tbk Divisi Bogasari dan diakhir kegiatan tersebut rombongan dapat shopping langsung produk-produk Indofood di pabrik Bogasari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6