Babinsa Karangdowo Dapat Julukan Babinsa Gaul Dari Mahasisa UST Yogyakarta

Babinsa Karangdowo Dapat Julukan Babinsa Gaul Dari Mahasisa UST Yogyakarta

Klaten – Babinsa Karangdowo, dapat julukan Babinsa Gaul dari Mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Taman Siswa (UST) Yogyakarta.

UST Yogjakarta, itulah salah satu universitas yang memberikan julukan kepada Serma Sunarto salah satu Babinsa Koramil 17 Karangdowo yang memiliki wilayah binaan di Desa Bulusan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten, Senin (11/2/2019)

Florentina salah satu Mahasiswa UST Yogjakarta mengungkapkan selama KKN di Desa Bulusan dan selelu bertemu dengan Serma Sunarto selalu dalam keceriaan dan tidak pernah murung, kepada siapapun dia selalu dapat menyesuaikan diri dan dapat membawa situasi sesuai kelas dan umur dalam dia bergaul.

Bergaul dengan siapapun pak Sunarto selalu dapat menyesuaikan situasi dan kondisi , dengan anak muda pun bisa, dengan yang tua juga bisa, makanya saya juluki babinsa gaul, kata Florentina Mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Taman Siswa Yogjakarta.

Sebuah kebanggan tersendiri bagi Serma Sunarto mendapat julukan Babinsa Gaul , padahal usia Serma Sunarto menginjak kepala 40 an, dalam kedinasannya selalu mengutamakan senyum dan dan keramahan kepada siapapun dan umur berapa pun.

Dalam saya bekerja sebagai Babinsa ini ya saya bikin happy saja, siapapun yang berjumpa dengan saya pasti akan saya bikin tersenyum biar awet muda, ungkap Serma Sunarto.

(Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA