Bersinergi Dengan Polsek , Babinsa Karanganom Laksanakan Patroli Wilayah

Bersinergi Dengan Polsek , Babinsa Karanganom Laksanakan Patroli Wilayah

Kodim Klaten – Bersinergi Dengan Polsek , Babinsa Karanganom Laksanakan Patroli Wilayah
Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades dan Pemilu 2019 Serka Suharno Babinsa Ds Beku Kec. Karanganom Kab. Klaten bersinergi dengan personel Polsek Karanganom tingkatkan patroli sambang kepada warga desa binaannya, di Desa Beku Karanganom Klaten (13/02/19)
Dalam kesempatannya tersebut Babinsa juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak kepada warga untuk ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dalam menjelang Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019.

“Mari kita bersama-sama memelihara silaturahmi dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama masa kampanye ini, meskipun beda pilihan jangan sampai menimbulkan perpecahan dan bermusuhan diantara warga dan jangan mudah terpancing atau terprofokasi dengan berita-berita bohong (hoax), Kami juga berpesan agar ditempat ibadah jangan dijadikan ajang kampanye dan hindari kampanye hitam (Black campaign)”. Ucap Serka Suharno.

Danramil 14/Karanganom Kapten Inf Sukarman melalui Babinsa Serka Suharno memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan mensukseskan Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk, yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2019 untuk Pilkades serta 17 April 2019 untuk Pemilu, serta diharapkan masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang ingin merusak stabilitas keamanan. (Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA