HARI PERTAMA MENJABAT DANLANTAMAL IV DISAMBUT SELURUH PERSONEL

HARI PERTAMA MENJABAT DANLANTAMAL IV DISAMBUT SELURUH PERSONEL

Tanjungpinang 2 Februari 2019,…. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dihari pertama menjabat disambut seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat memasuki Gedung Markas Komando (Mako) Lantamal IV yang berada di Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepuluan Riau (Kepri). Jumat (8/2).

Kegiatan penyambutan tersebut merupakan salah satu tradisi yang dilaksanakan setelah pelaksanaan serah terima jabatan Komandan agar Komandan yang baru bisa mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan para pejabat Lantamal IV dan personel baik militer maupun PNS Lantamal IV.

Penyambutan Danlantamal IV yang didampingi Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I) Ny. Musyarrafah Arsyad Abdullah diawali dengan pengalungan dan pemberian bunga yang dilakukan dua prajurit cilik dilanjutkan dengan menerima laporan dari Komandan Detasemen Markas setelah itu melewati prajurit dan PNS yang membentuk barisan sambil memberikan ucapan selamat diiringi lagu Selamat Datang Pahlawan.

 Kegiatan terebut dihadiri seluruh pejabat utama mulai dari Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Komandan Satrol Lantamal IV, Para Komandan Lanal Jajaran Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lantamal IV, Segenap Pengurus Korcab IV DJA I dam diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IV. (Penlantamal IV).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA