Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Danramil Trucuk Jalin Komsos

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Danramil Trucuk Jalin Komsos

Kodim Klaten  - Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Danramil Trucuk Jalin Komsos
Pembinaan Teritorial melalui Komunikasi Sosial dengan seluruh komponen masyarakat termasuk Tokoh Masyarakat harus terus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka pembinaan wilayah. (06/02/2019)

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk mengetahui perkembangan wilayah serta dalam rangka mendukung tugas pokok Aparatur Kewilayahan Guna mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Seperti yang dilakukan Danramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten Kapten Cba Maliana Mendatangi Rumah Salah Satu Tokoh Masyarakat Yang Bernama Bapak Paino di Desa Puluhan, Kecamatan Trucuk  Kabupaten Klaten.

Danramil mengajak untuk mewujudkan situasi yang aman serta kondusif terkait dengan semakin dekatnya menjelang pelaksanaan Pilkades Di Wilayah Kec Trucuk.

"Jangan sampai ada perpecahan, jaga persatuan dan kesatuan, siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik sesuai pilihan masyarakat, Pilihan boleh beda namun kerukunan antar tetangga, warga dan masyarakat harus dijaga",Tegasnya.

Dengan adanya Danramil Beserta Babinsa yang berkeliling di Desa,Sehingga Mengetahui permasalahan di wilayah, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkap Kapten Cba Maliana. (Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA