Kodim Klaten Gelar Rapat Terbatas Terkait TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2019 Di Manisrenggo

Kodim Klaten Gelar Rapat Terbatas Terkait TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2019 Di Manisrenggo

Kodim Klaten – Kodim Klaten Gelar Rapat Terbatas Terkait TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2019 Di Manisrenggo
Waktu yang sudah dekat dengan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2019 yang akan dilaksanakan di Manisrenggo, Kodim Klaten gelar Rapat Terbatas di Aula Makodim 0723/Klaten yang terletak di Jalan Pemuda NO 08 Klaten. (07/02/2019).

Kepala Staf Komando distrik militer (Kasdim ) 0723 Klaten mewakili Dandim untuk memimpin rapat terbatas yang dihadiri oleh SKPD kabupaten Klaten, Camat Manisrenggo Bapak Wagiya SE , Kapolsek Manisrenggo AKP Mohari SH, Kades Tijayan Joko Laksono dan juga seluruh Perwira Staf Kodim 0723 Klaten.

Dalam kesempatan ini, disepakati pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2019 yang akan difokuskan di Desa Tijayan Kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten, untuk kegiatan fisik pembangunan jalan Betonisasi , Saluran air dan Rehap rumah tidak layak huni (RTLH) 10 Unit yang dilaksanakan diperlukan Survei terlebih dahulu serta kegiatan Non Fisik dan pembahasan bantuan- bantuan serta persiapan upacara saat pembukaan.

TMMD yang direncanakan akan dibuka pada tanggal 27 Pebruari 2019 mendatang dengan wilayah yang terpilih adalah Desa  Tijayan Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten,dengan spesifikasi daerahn merah.

Mayor Inf Sapto Budi Kasdim Klaten berharap bahwa kegiatan fisik yang dilakukan lebih difokuskan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan demikian apa yang dikerjakan benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di lingkungan setempat.

“ hasil TMMD ini nantinya harus benar benar dapat dirasakan langsung oleh rakyat, makanya dengan rapat terbatas ini segala sesuatunya harus direncakan dengan matang “ ungkap Mayor Inf Sapto Budi Kasdim Klaten

Kegiatan ini dinilainya sebagai salah satu upaya memenuhi harapan masyarakat berkaitan dengan kesediaan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Ronggo Basuki mengungkapkan juga bahwa anggotanya yang dikoramil 12 Manisrenggo akan sekuat tenaga menyiapkan, dan melaksanakan program TMMD ini agar dapat berhasil dengan baik .(Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA