KRI John Lie-358 Terima Kunjungan Wisata Maritim Siswa SMP Islam AL Azhar 25 Tangerang 

 Jakarta, 7 Januari 2019,-- Sebanyak 83 orang Siswa SMP AL Azhar 25 Tangerang melaksanakan kunjungan wisata ke salah satu Kapal Perang Republik Indonesia milik Koarmada I yakni KRI John Lie-358 dengan Komandan Kolonel (P) Dados Raino yang sedang sandar di Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/2).

 Rombongan Siswa SMP AL Azhar 25 Tangerang dipimpin oleh Ibu Idawati selaku Ketua Rombongan dan didampingi 7 orang Guru Pembimbing diterima oleh Kadep Ops KRI John Lie-358 Mayor Laut (P) Hendra.

 Untuk mengenal lebih jauh tentang KRI John Lie-358, para siswa diajak untuk berkeliling melihat dari dekat kegiatan keseharian Prajurit diatas kapal perang dan menjelaskan peralatan yang dimiliki KRI John Lie-358. Selanjutnya dilaksanakan foto bersama dan pemberian cindera mata dari rombongan kepada KRI John Lie.

 Ketua Rombongan Siswa SMP AL Azhar 25 Tangerang menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu sebagai kunjungan wisata untuk melihat dari dekat Kapal Perang Indonesia khususnya yang dimiliki Koarmada I. Selain itu, kunjungan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kebaharian dan ilmu tentang TNI Angkatan Laut kepada siswa khsusunya Kapal Perang Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA