Pertemuan Paguyuban RT/RW Terasa Nyaman Dengan Kehadiran TNI-Polri

Pertemuan Paguyuban RT/RW Terasa Nyaman Dengan Kehadiran TNI-Polri

Klaten, Pertemuan Paguyuban RT/RW Terasa Nyaman Dengan Kehadiran Babinsa Pedan dan Babinkamtibmas Sersa Dua (Serda) Sigit salah satu anggota Koramil 04 Pedan Kodim 0723/Klaen menghadiri undangan pertemuan rutin paguyupan RT/RW di Desa Sobayan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten bersama dengan Babinkamtibmas, Minggi (10/2/2019).

Pertemuan rutin dilaksanakan di Rumah Untoro Dukuh Ngrendeng Kidul RW 05 Desa Sobayan Kecamatan Pedan, Klaten yang dihadri langsung Ruwi Handayani Kades Sobayan, Andy Syadat ketua BPD Pedan, Mayasari S A A md Bidan Desa Sobayan, seluruh Ketua RT dan RW se-Desa Sobayan termasuk didalamnya Serda Sigit Babinsa Pedan dan Bripka Nur Efendi Babinkamtibmas.

Kades Sobayan berharap dengan adanya pertemuan ini bukan saja sebuah acara untuk makan makan saja namun harus dapat digunakan sebagai salah satu forum komunikasi antar Ketua RT dan RW untuk kemajuan dan kemakmuran Desa Sobayan.

Gunakan acara malam ini untuk membahas kemajuan mulai dari RT dan RW sehingga secara otomatis Desa Sobayan dapat maju dan makmur, kata Ruwi Handayani Kades Sobayan.

Sementara itu Serda Sigit juga berharap agar setiap ketua RT maupuan RW menyimpan nomor Hp Babinsa dan Babinkamtibmas, apabila ada kejadian yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat segera diselesaikan dengan baik.

Saya dengan Bripka Nur Efendi Babinkamtibmas akan selalu bersinergi untuk selalu berusaha semaksimal mungkin menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa Sobayan, ungkap Serda Sigit Babinsa Koramil 04 Pedan.

(Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA