TNI Polri di Delanggu Apel Kesiapsiagaan Pilkades bersama Linmas

TNI Polri di Delanggu Apel Kesiapsiagaan Pilkades bersama Linmas

Kodim Klaten - TNI Polri di Delanggu Apel Kesiapsiagaan Pilkades bersama Linmas
Anggota Koramil 03 delanggu polsek dan , Linmas di Delanggu pada jumat (8/02/2019) menggelar apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkades  2019 di halaman Kantor kecamatan delanggu.

Apel yang di hadiri camat delanggu Sri Wahyuni SH MH Danramil 03/ Delanggu Lettu Inf Dalhar M. Wakapolsek delanggu iptu Iriyanto Para kades sekec Delanggu dan lainnya di ikuti sekitar 170 personil gabungan anggota Polri, TNI dan Linmas.

Anggota gabungan untuk pengamanan pelaksanaa Pilkades tersebut, nanti akan melakukan pengamanan TPS, karena yang hadir merupakan anggota pengamanan TPS dari tiap tiap desa  sekecamatan Delanggu.

Setelah di gelar apel kesiap siagaan, dilanjutkan latihan  memperagakan bagaimana cara mengantisipasi apabila terjadi keributan di TPS hingga pengawalan kotak suara.

Camat delanggu menuturkan apel kesiapsiagaan untuk memeriksa dan mengetahui langsung anggota Polri TNI maupun linmas dalam pengamanan di TPS, sehingga nantinya anggota di lapangan tidak ragu-ragu untuk bertindak apabila terjadi permasalahan.

" anggota di lapangan harus mampu menangani permasalahan dan agar wilayah delanggu tetap aman dan kondusif proses tahapan pilkades dari saat pendistribusian alat kelengkapan Pilkades di TPS proses pencoblosan dan penghitungan suara,"pungkas Danramil Delanggu Lettu Inf Dalhar.(Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA