Frame of Reference Grub Band Era Millennial

Frame of Reference Grub Band Era Millennial

Grub Band "Frame of Reference" dengan personil Ferdy (vokal) gitar Glory gitar, vokal Agus bass, Rizal drums dan Basecamp di cipete ini telah aktif berkiprah di dunia entertain Ibukota.

Saat ditemui Media disela konser Amal dalam pengumpulan dana pengobatan Alvaro dan Abyan yang menderita penyakit Hydrocephalus, 
Ferdy (vokal) "Frame of Reference" menegaskan, bahwa Frame of Reference dibentuk untuk menyalurkan talenta dibidang musik, sebagaimana Visi dan misi ingin berjaya dalam dunia musik dalam taraf nasional dan internasional.

Dan Genre adalah pop rock dimana awalnya berdiri dengan nama Tumble Bun di tahun 2017, sempat manggung di komunika dan grand charly TMII, lalu pada tahun 2019 ini dibentuk ulang dgn nama Frame of Reference dengan gitaris taufik dan bassist boby. Namun terjadi penggantian personil sampai formasi yang sekarang, ungkapnya.
 Grub ini terus berkarya dan akan terus menghibur pecinta musik tanah air, selama ini manggung giss indie colaboration night di jk7 kemang, sea labration sea world ancol. "kita sama kita saudara", eatertaint tebet, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA