New Golden Band Gelar Konser Amal, Ajak Masyarakat Bantu Pengobatan ALVARO dan ABYAN

New Golden Band Gelar Konser Amal, Ajak Masyarakat Bantu Pengobatan ALVARO dan ABYAN

Tebet, SP
Setelah sukses menggelar Konser Amal dalam pengumpulan dana membantu pengobatan Alvaro dan Albyan di FOODCORNER Metland, Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, dan pada Minggu 14 Juli 2019, EATERTAINT TEBET bekerjasama New Golden Band dengan mengambil tempat dibilangan Tebet Jakarta Selatan, kembali akan menggelar konser Amal.

Disela konser tersebut, Musisi yang juga vokalis New Golden Band yang juga dikenal sebagai Raja Sawer, Dr. Ferdinand F Tumewu, SpMt, pada Wartawan menjelaskan, bahwa konser hari ini digelar bersama musisi dan seniman Ibukota lainnya, dalam berbagai pertunjukan seni, baik musik Band, Dance, Magician serta Stand up Comedy. Serta Host Gigi, David Nich dan Harvy Juliez.

Konser dengan Komunitas Musik dan Seniman Konser Amal "KITA SAMA KITA SAUDARA",  ini digelar untuk membantu adik kita ALVARO dan ABYAN yang mengidap penyakit Hydrocephalus, untuk itu kami mengajak masyarakat berdonasi untuk kepedulian sosial.

Disamping grub New Golden Band (de Ferdinand /raja Sawer and King Rocker, juga tampil SPECIAL GUESTAR ALE Sepatu Udara, JUVEN (MAGICIAN), SKY (MAGICIAN) dan FERRY BEAT (BEATBOX) serta grub Anak Band lainnya, dimana New Golden Band akan membawakan 5 lagu, diantaranya lagu ITS My life, Thanks for loving me, Livin on A Prayer, Bed of Rose, Never say Good bye, Always serta lagu karya Sang Primadona Dr Ferdinand yaitu Menunggumu Sayang dan Jomblo, paparnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA