Tenaga Kesehatan Dampingi Warga di Lokasi TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Tenaga Kesehatan Dampingi Warga di Lokasi TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Kodim Klaten – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Tenaga Kesehatan Dampingi Warga di Lokasi TMMD Reg 105 Kodim Klaten

Selain terdiri dari tim yang melaksanakan pengerjaan fisik dalam TMMD, Satgas yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim Klaten juga terdapat Tim kesehatan yang bertugas untuk memantau dan menjaga kesehatan para Prajurit maupun warga yang sedang bekerja, Senin (15/07/2019).

Keberadaan Tim kesehatan memang sangat penting dalam kelangsungan TMMD kali ini,  setiap kegiatan yang di laksanakan untuk menjamin faktor keselamatan dalam kegiatan TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik.

Sepeti yang dilakukan oleh Serda Wahjiono, Anggota yang tergabung di dalam TMMD Reguler ke-105 Kodim Klaten sedang melaksanakan pengecekan  kesehatan kepada Dadang (60 tahun), salah satu warga Jimbung yang sedang bergotong royong dalam pembuatan jembatan.

“Bapak Dadang merasakan badannya lemas dan pusing kepalanya, untuk itu kami langsung melakukan pengecekan kesehatan,”ungkap Serda Wahjiono.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa setelah diperiksa hasil tensinya rendah yaitu 100/60. “Untuk itu saya minta kepadanya untuk beristirahat dulu setelah saya beri obat.”

Serda Wahjiono juga berharap kepada siapa saja, baik Prajurit maupun warga yang mengeluhkan kesehatan untuk periksa dan berkonsultasi kepadanya, “Kami akan selalu siaga 24 jam untuk melayani siapa saja yang mau mendapatkan pelayanan kesehatan,” tandasnya. (Kodim Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA