PERERAT TALI SILATURAHMI, DANKORMAR OLAH RAGA BERSAMA PANGKOLINLAMIL

PERERAT TALI SILATURAHMI, DANKORMAR OLAH RAGA BERSAMA PANGKOLINLAMIL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono. M.Tr (Han), melaksanakan olah raga bersama dengan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto , S.E., M.M. di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat. Selasa, (06/08/2019).

Pada olah raga bersama tersebut, Dankormar didampingi seluruh Pejabat Utama Korps Marinir menyambut Pangkolinlamil beserta rombongan dengan penuh rasa kekeluargaan. Dankormar mengajak rombongan melaksanakan Foto Bersama di Plasa Marinir.

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan pemanasan dan peregangan, kemudian dilanjutkan lari bersama mengelilingi Ksatrian Mako Kormar yang dipimpin langsung oleh Dankormar dan Pangkolinlamil. Selain lari mengelilingi Kssatrian Mako Kormar, juga melaksanakan beberapa olah raga diantaranya Karate, Senam Lien Ting Kung, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Panahan.

Usai olah raga bersama dilanjutkan ramah tamah serta pemberian cinderamata dari Pangkolinlamil kepada Dankormar beserta Pejabat Utama Korps Marinir dan diakhiri Foto Bersama di depan Gedung Utama Mako Kormar. 

“Olah raga bersama ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh Prajurit Korps Marinir khususnya prajurit Mako Kormar, selain dapat menjaga kekuatan fisik, stamina yang kuat, sehat serta dapat terjalin kebersamaan, kekompakan, mempererat tali silaturahmi antar Satuan sehingga dapat terjalin komunikasi dengan baik dan akan menjadikan TNI Angkatan Laut menjadi solid dan siap melaksanakan tugas negara dengan professional,” ungkap Dankormar dalam ramah tamah sesusai olah raga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA