2 PRAJURIT KOWAL KOLINLAMIL RAIH PENGHARGAAN DARI KASAL

2 PRAJURIT KOWAL KOLINLAMIL RAIH PENGHARGAAN DARI KASAL
Jakarta, 7 Januari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) banyak menorehkan prestasi gemilang dalam berbagai bidang, baik dalam bidang olahraga maupun dalam bidang yang lain. Tidak hanya prajurit pria, prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Kolinlamil pun memiliki prestasi yang telah mengharumkan nama Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam peringatan HUT Kowal ke-57 di Bumi Marinir Cilandak, Senin (6/1) yang dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., 2 prajurit Kowal Kolinlamil mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu TNI AL.
Serda Bah/W Ririn Pujiastuti dan Serda Ttu/W Ayuning Tika Vihari adalah prajurit Kowal yang berdinas dijajaran Kolinlamil dengan segudang prestasi yang telah ditunjukan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mereka amsing –masing berdinas di Satlinlamil Jakarta dan Keuangan Wilayah (Kuwil) Kolinlamil.
Serda Bah/W Ririn Pujiastuti adalah lulusan Dikmaba angkatan 34 tahun 2014, sedangkan Serda Ttu/W Ayuning Tika Vihari lulusan Dikmaba angkatan 37 tahun 2017.
Prestasi luar biasa terkini kedua prajurit Kowal ini adalah saat Sea Games ke-30 Desember Tahun 2019 di Manila, Philipina. Mereka yang turun pada cabang olahraga dayung nomor Dragon Boat meraih Medali Emas pada nomor Jarak 1000 meter 22 crew mix dan nomor Jarak 500 meter 22 crew mix. Medali perak pada nomor Jarak 200 meter 22 crew mix dan nomor jarak 200 meter 4 crew women.
Sebelumnya kedua Kowal tersebut juga berprestasi dalam laga Asian Games 2018 dengan merebut perak dayung nomor Dragon Boat jarak 200 meter putri.
Komando Lintas Laut Militer yang mempunyai tugas pokok sebagai Pembina tunggal angkutan laut militer ini tak henti-hentinya melahirkan atlet potensial yang mengukir berbagai prestasi dalam berbagai event kejuaraan, seperti dayung, ski air, dan bidang yang lain. Semua prestasi yang telah dicapai tersebut, merupakan hasil suatu proses pembinaan yang panjang dan berkesinambungan, serta kerja keras.
Dan yang paling penting, adalah berkat dukungan semua pihak, utamanya pemimpin Kolinlamil Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. yang senantiasa memberikan dukungan moril maupun materiil bagi seluruh prajurit Kolinlamil untuk selalu menampilkan yang terbaik dan terus meningkatkan prestasi. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA