Anggota Koramil 01/Tgr Imbau warga Masyarakat Karya Bhakti Paska Banjir

Anggota Koramil 01/Tgr Imbau warga Masyarakat Karya Bhakti Paska Banjir

Tangerang - Ini bentuk kepedulian anggota Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr di wilayah binaan seperti, yang di lakukan Kopti Tatang Sujana Babinsa Kelurahan Karawaci bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ferdi melaksanakan anjangsana dengan Tokoh Masyarakat (Tomas) Hendra dan kader Posyandu di Kantor RW 10 Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan Kota Tangerang, Selasa (14/01/2020).

Dalam anjangsana tersebut Kopti Tatang Sujana melakukan pembahasan tentang kebersihan dan keamanan di lingkungan terutama di saat musim penghujan.

"Babinsa di wilayah binaan masing-masing mengimbau kepada warga binaanya untuk melakukan Karbak, seperti yang di lakukan Babinsa Kelurahan Karawaci Baru Kopti Tatang Sujana telah melakukan himbauan kepada warga Kelurahan Karawaci Baru khususnya RW 10 agar, melakukan Karya Bhakti kebersihan saluran air mengingat intensitas hujan masih tinggi yang berpotensi terjadinya banjir," ujar Plh Danramil 01/Tgr Kapten Inf Suroyo.

Lebih lanjut Plh Danramil menambahkan, tugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan pencegahan yang akan terjadi di wilayah binaanya, Karen Babinsa murupakan ujung tombaknya TNI AD di wilayah. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA