Antisipasi Bencana Koramil 12/Manisrenggo Bersama Warga Tebang Pohon, Ini Tujuanya ?

Antisipasi Bencana Koramil 12/Manisrenggo Bersama Warga Tebang Pohon, Ini Tujuanya ?

Klaten --  Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu M Ali membantu warga tebang pohon Rambutan yang berada pinggir jalan penghubung Dusun Jagalan dan Desa Kranggan, Manisrenggo, Rabu (08/01).
Penebangan pohon ini, dilakukan oleh anggota Koramil 12/Manisrenggo dan Polsek serta Masyarakat karena dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan.


"Kami meminta bantuan ke Koramil dan Polsek, untuk melakukan pengamanan dan pengaturan pada saat penebangan pohon rambutan yang rawan tumbang dan kedudukanya telah bergeser dan dikawatirkan roboh dan akan menimpa rumah warga dan mengakibatkan kerusakan pada rumah.," ujar sujadi, salah satu warga setempat.

Secara terpisah, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf R.Basuki, mengatakan, Satu tugas Babinsa yaitu membantu manjaga kodusifitas wilayah binaannya, sehingga desa binaannya selalu dalam kodisi aman dan nyaman.

"Akhir-akhir ini di wilayah Klaten sering diterjang angin kencang, sehingga seorang Babinsa harus lebih jeli dan peka terhadap setiap perkembangan di wilayahnya termasuk keamanan dan kenyamanan warganya" terang Danramil.


"Bukan saja masalah keamanan, tetapi semua kegiatan di wilayah saya berharap masyarakat tidak sungkan untuk bersinergi dengan kami, Insyaallah kami akan berbuat yang terbaik, " Imbuh Danramil.(Pendim Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA