Dandim 0506/Tgr Pimpin Rakor Evaluasi Penanggulangan Bencana Banjir

Dandim 0506/Tgr Pimpin Rakor Evaluasi Penanggulangan Bencana Banjir

Tangerang - Selaku Komandan penanggulangan bencana di wilayah Kota Tangerang Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos memimpin langsung rapat evaluasi penanggulangan banjir di  Ruang Rapat Akhlakul Karimah lantai 3 Gedung Puspem Kota Tangerang, Rabu (08/01/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos di tunjuk oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismasyah sebagai Komandan bencana alam di Kota Tangerang, rapat untuk membicarakan hal-hal yang menjadi kendala akan di evaluasi.

"Rapat ini untuk membuat protap seandainya terjadi banjir susulan kita sudah lebih siap, sebetulnya kita setelah melaksanakan apel siap sudah siap, namun saat pembuatan posko dan pemberian logistik saja sulit, karena banyaknya posko dadakan sehingga tidak terkoordinir pelaksanaanya, " ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir di rapat evaluasi menyampaikan, rapat evaluasi ini membahas masalah bencana dan pasca bencana banjir informasi cuaca dari BMKB di perkirakan kondisi ekstrim sampai dengan bulan Februari.

"Informasi yang paling awal adalah kondisi cuaca ekstrim kalau dari BMKG besok tanggal 9-10 dan pusatnya itu berada di Kota Tangerang, curah hujan di atas 150 mm kemungkinan akan ada di wilayah Kota Tangerang," ungkapnya.

Dalam kegiatan di hadiri, Wakil Wali Kota Tangerang  Sachrudin, AKBP Anggun Cahyono Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota, para OPD dan SKPD Kota Tangerang, para Danramil dan para Camat se-kota Tangerang.


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA