Danlantamal III, Pimpin Penyerahan Jabatan Ka Kuwil dan Sertijab Kadiskes Lantamal III dan Dandenma Lantamal III

Danlantamal III, Pimpin Penyerahan Jabatan Ka Kuwil dan Sertijab Kadiskes Lantamal III dan Dandenma Lantamal III

     Jakarta, 10 Januari 2020,- Bertempat di Gedung Serba Guna, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., pimpin Upacara penyerahan jabatan Ka Kuwil dari Danlantamal III kepada Letkol Laut (S) Dedy P. Utomo, M.Tr. Hanla., M.M., dan serah terima jabatan Kadiskes Lantamal III dari Kolonel Laut (K) drg. Taviv B. Setiawan, Sp.B.M. kepada Kolonel Laut (K) drg. Agung May Setiana dan Komandan Denma Lantamal III dari Letkol Mar Gandi Purnomo, S.Pd. kepada Letkol Mar Kadar Budiyono, S.E., M.Tr Hanla, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Jum’at (10/01).

Dalam sambutannya Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengatakan bahwa penyerahan dan serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.

Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru dilingkungan organisasi TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III, dengan memunculkan ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif, sehingga kinerja Lantamal lll ke depan akan meningkat dan lebih baik, disamping itu bagi personel akan menambah pengalaman.

“Secara obyektif saya menilai, Kadiskes, Dandenma Lantamal III telah mampu melaksanakan tugas, fungsi dan perannya sesuai tuntutan yang berkembang di lapangan dan atas segala upaya dan kerja keras selama menjabat disini”, tegasnya lagi.

Pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Ketua Cabang 2 Korcab III DJA1 Ny Gandi Purnomo kepada Ny Kadar Budiyono di kantor Jalasenastri oleh Ketua Korcab III DJA1 Ny Indah Hermanto.

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada para mantan pejabat Lantamal III yang di dampingi istri.
 
Hadir dalam kegiatan ini, para Asisten, para Kasatker, Kasatlak dan perwakilan Pama, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal III Jakarta.

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA