DANRAMIL 05/KEB.BARU MENERIMA SECARA SIMBOLIS PAKET BANTUAN DARI KETUA RELAWAN SIAGA MAYOR JENDERAL (PURN) IMAM EDY

DANRAMIL 05/KEB.BARU MENERIMA SECARA SIMBOLIS PAKET BANTUAN DARI KETUA  RELAWAN SIAGA MAYOR JENDERAL (PURN)  IMAM EDY

Danramil 05/Keb. Baru Mayor Inf Rambe menerima secara simbolis paket bantuan berupa paket ayam segar beku dari Ketua Relawan Siaga Mayor Jenderal Punr Imam Edy bertempat di Posko Siaga Bencana Jl. Wijaya I No. 81 Keb.Baru Jakarta selatan (15-1-2020)

Bantuan dari Relawan Siaga berupa 800 Kg ayam segar beku diperuntukan bagi Prajurit dan ASN Jajaran Kodam Jaya yang terdampak bencana banjir.

Dalam kesempatan itu Mayor Jenderal Punr Imam Edy menyampaiakn”Ini adalah bentuk kepedulian dari kita semua terhadap saudara-saudara kita Khususnya Prajurit dan ASN Jajaran Kodam Jaya yang terkena musibah bencana banjir, semoga morel dan semangat para prajurit dan ASN tetap tinggi”

Sedangkan Mayor Inf Rambe selaku Danramil 05/Keb. Lama menyampaikan”Kami sangat berterimakasih atas kepedulian dari Relawan Siaga terhadap Prajurit dan ASN Jajaran Kodam Jaya yang terkena musibah banjir”

“Nantinya paket bantuaan ini akan dikirim Ke Kodam Jaya untuk disaluarkan kepada Prajurit dan ASN Jajaran Kodam Jaya yang tedampak bencana banjir”Jelasnya 

Paket bantuan berupa 800 Kg ayam segar beku adalah bentuk kepedulian dari Relawan Siaga terhadap Prajurit dan ASN Jajaran Kodam Jaya yang terkena dampak banjir.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA