Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Pantau Wilayah.

Danramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Pantau Wilayah.

Jakarta Barat. Hari ini, di tengah-tengah kesibukannya, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar menyempatkan diri untuk memantau kedatangan anggota DPR RI yang berkunjung ke Posko Banjir Tiga Pilar sekaligus memberikan bantuan untuk warga binaan Koramil 06/Kalideres yang beralamatkan di Kampung Duri, RT. 01 RW. 01 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Jum’at (10/01/2020)

Masyarakat setempat sangat senang menerima kedatangan Ibu Farah Puteri Nahlia selaku anggota Komisi 1 DPR RI, Putri Komarudin, anggota Komisi II DPR RI, Muhammad Husen, anggota Komisi VI DPR RI, Bram S, anggota Komisi X DPR RI yang datang dalam rangka Baksos.

Terpantau di lokasi rombongan langsung mengunjungi Posko Banjir Tiga Pilar TNI, Posko Kesehatan Terpadu Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dan sekolah Yayan Nurul Yaqin yang berada di Wilayah Kampung Duri RT. 01 dan RT. 02 RW. 01 Semanan Kalideres Jakarta Barat dalam rangka memberikan bantuan, dimana bantuan tersebut diberikan secara Simbolis dari rombongan anggota DPR RI kepada masing-masing Ketua RT, RW. 01 Semanan Kalideres Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan aman dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak penyelenggara, pihak tiga pilar Kalideres yaitu Bpk. Danramil 06/Kalideres, Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra SH.Sik dan Bpk. Camat Kalideres H. Naman Setiawan S.os beserta jajarannya dengan warga setempat yang ikut turun dan meramaika lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA