Danramil 08/Kronjo Hadiri LPJ APBDes Tahun 2019

Danramil 08/Kronjo Hadiri LPJ APBDes Tahun 2019

Tigaraksa - Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Dwi Saputro menghadiri Laporan Pertanggung Jawaban Anggaran Pendapatan Belanja Desa (LPJ APBDes) Tahun 2019 yang dipimpin Camat Mekar Baru Zamzam Manohara, S.STP di Aula Kantor Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/01/2020).

Camat Mekar Baru Zamzam Manohara, S.STP menyampaikan, sejumlah data penting berbagai kegiatan dan realisasi anggaran menunjukkan keberhasilan sesuai dengan pencapaian kerja Tahun 2019.

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Dwi Saputro menyampaikan, bahwa Laporan Pertanggung Jawaban Camat merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan setiap akhir pelaksanaan kegiatan.

"Kehadiran saya selaku Danramil untuk terus melakukan sinergitas Tiga Pilar yang ada di wilayah Teritorial Koramil 08/Kronjo di antaranya, Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru. Saya mengapresiasi keterbukaan dalam pelaporan kegiatan Tingkat Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kronjo AKP Riyadi, para Kepala desa Kecamatan Mekar Baru, Ketua BPD, Tokoh Agama dan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA