JAJARAN KOLINLAMIL OLAHRAGA JUMAT DENGAN GOYANG KEWER – KEWER

JAJARAN KOLINLAMIL OLAHRAGA JUMAT
DENGAN GOYANG KEWER – KEWER
Jakarta, 10 Januari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Keluarga besar Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) kembali melaksanakan Olahraga bersama di lapangan Mulyono Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (10/1).
Kali ini, pelaksanaan olahraga bersama tersebut, dimeriahkan dengan Senam Goyang Kewer - kewer yang merupakan seni gerak yang mengharuskan peserta memiliki energi fit untuk mengikutinya. Karena geraknya harus lincah, lentur dan durasinya cukup lama. Musiknya sendiri merupakan lagu bergenre post dangdut elektronika istilahnya demikian.
Para prajurit mengikuti senam tersebut tampak penuh semangat dan gembira mengikuti seluruh rangkaian gerakan senam Goyang Kewer-kewer yang sedang viral dan dicontohkan oleh para Instruktur senam yang berada di panggung.
Senam kewer – kewer yang dipopulerkan Libertaria benar-benar membuat seluruh prajurit Kolinlamil menjadi ceria dan bersemangat. Gerakan mulai pemanasan, gerakan inti, dan pendinginan menghadirkan keceriaan.
Pecah riuh rendah suasana pagi yang mendung pada Jumat (10/1). Kemudian dilanjutkan dengan gerakan lain yang merelaksasi otot dan pikiran.
"Memang dalam senam itu harus selalu menghadirkan rasa senang, semangat, dan gerak," tutur Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. yang hadir dalam olahraga pagi tersebut.
"Biasanya senam yang lucu dan mudah, jadi bukan senam serius. Seperti senam kewer-kewer, gemu famire, dan pinguin," papar mantan Komandan Puspenerbal ini
Selain gerakan, musik juga menjadi faktor untuk meningkatkan semangat.
"Makanya musik yang jadi pengiring senam itu harus benar-benar asyik biar tambah enjoy," ujarnya.
Olahraga jumat pagi itu juga diikuti oleh ibu-ibu jalasenasstri gabungan Kolinlamil yang tampak menikmati goyang kewer – kewer yang dipandu anggota binjas Disminpers dan Kowal. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA