Awali Pekan Olahraga Yonarmed 11 Kostrad, Baterai Markas Juarai Pertandingan Futsal


Awali Pekan Olahraga Yonarmed 11 Kostrad, Baterai Markas Juarai Pertandingan Futsal

(Penkostrad. Rabu, 8 Januari 2020).  Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han membuka secara resmi pertandingan futsal antar Baterai, yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Danyonarmed 11 Kostrad di lapangan futsal Nikita, Jl. Pahlawan No.68, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Senin (6/1).

Pertandingan futsal dalam rangka pekan olahraga Yonarmed 11 Kostrad tersebut diikuti oleh 4 tim terbaik perwakilan dari tiap-tiap Baterai, antara lain Baterai Tempur Adhi, Baterai Tempur Budhi, Baterai Tempur Chakti dan Baterai Markas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan prajurit Yonarmed 11 Kostrad sekaligus mengadu kemampuan antar Baterai untuk menjadi juara pada pertandingan tersebut. Tidak lupa juga untuk menjalin silaturahmi para prajurit Yonarmed 11 Kostrad lewat cabang olahraga futsal.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad berharap agar pertandingan ini senantiasa menjunjung semangat para pemain dan sportivitas yang tinggi untuk kebersamaan dan mencapai kebugaran yang optimal sehingga dapat menunjang tugas dan fungsi masing-masing. tuturnya.

“Selain itu juga untuk pembinaan fisik serta mencari bibit unggul dibidang olahraga futsal untuk membina prestasi khususnya anggota yang masih muda,” tambah Danyon.

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x10 menit tersebut tim futsal Baterai Markas keluar sebagai juara pertama setelah berhasil mengumpulkan 3 kemenangan mutlak tanpa kalah dari Baterai lainnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E. selaku Danmenarmed 1 Kostrad bahwa setiap prajurit harus selalu mengasuh kemampuannya untuk meningkatkan keahlian di bidang olahraga agar selalu sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA