JELANG PERINGATAN DHARMA SAMUDERA KOLINLAMIL GELAR DOA BERSAMA

JELANG PERINGATAN DHARMA SAMUDERA
KOLINLAMIL GELAR DOA BERSAMA
Jakarta, 14 Januari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera 15 Januari 2020, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar Doa bersama yang diikuti oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., para pejabat utama Kolinlamil, dan seluruh prajurit yang berlangsung di Geladak Heli KRI Banda Aceh 593 yang sandar di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa malam (14/1).
Dalam acara tersebut, turut hadir Komandan Lantamal III Jakarta Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beserta jajarannya. Lantamal III Jakarta bertindak sebagai panitia peringatan Hari Dharma Samudera 2020 dengan mengambil tempat di atas KRI Banda Aceh 593 yang merupakan kapal perang dibawah kendali Kolinlamil.
Acara doa bersama yang dipimpin oleh Kasetum Kolinlamil Letkol Laut (KH) Chumaedi, S.Ag. tersebut dilaksanakan setelah shalat Maghrib. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendoakan para pejuang, pahlawan dalan pertempuran Laut Aru serta keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas.
Peringatan Hari Dharma Samudera tanggal 15  Januari 2020 ini, rencananya akan diperingati secara terpusat di atas KRI Banda Aceh 593 dengan Irup Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. dan akan dihadiri oleh para veteran pertempuran Laut Aru dan para keluarganya. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA