Kapendam Kolonel Czi Zulhadrie Minta Insan Media Mewaspadai Munculnya Perang Proxi War

Kapendam Kolonel Czi Zulhadrie Minta Insan Media Mewaspadai Munculnya Perang Proxi War

Disela acara peringatan HUT Ke 69 Penerangan TNI Angkatan Darat yang digelar jajaran Pendam Jaya, di Aula Pendam Jaya pada Jumat 10 Januari 2020, Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie meminta pada insan Media/Wartawan agar mewaspadai akan upaya pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dengan memanfaatkan media Surat Kabar maupun Media Sosial, berupa perang tanpa senjata dengan memanfaatkan pihak ketiga untuk menyerang pihak lain, yang dikenal dengan Proxy war.

Sebagai Insan Media harus punya semangat Bela Negara serta memiliki tanggungjawab dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, tegasnya.

Acara HUT yang juga dihadiri Ibu-ibu Persit Pendam Jaya, juga berpesan agar ibu-ibu juga lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial, dan lebih selektif dan bijak saat bermedsos, pintanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapendam Zulhadrie juga menyampaikan, akan perlunya sinergitas, antara insan media dan Penerangan Kodam, karena insan media memiliki tugas mulia dan berat, bagaimana kita bersama-sama untuk terus membesarkan citra TNI AD di mata masyarakat, karena rekan-rekan media adalah warga TNI AD, tegasnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA