Karya Bakti, Bersihkan Sampah Di Wilayah Rawa Buaya, Cengkareng.

Karya Bakti, Bersihkan Sampah Di Wilayah Rawa Buaya, Cengkareng.

Jakarta Barat. Sekitar 150 orang laksanakan bersih-bersih di Jln. Klingkit Raya Rt 09/11 Kel.Rawa Buya Kec.Cengkareng Jakbar. Kamis, 9 Januari 2020.

Dalam pelaksanaannya Bpk. Kpt inf Sudarsono selaku Danramil 04/Ckr pimpin apel dan pengecekan personil dalam rangka Karya Bakti "Membersihkan Sampah, Pasca Banjir".

Di lokasi terlihat personil Koramil 04/Ckr dan personil Koramil 01/TS Kodim 0503/JB yang di bantu personil dari Yonif 203/AK pimpinan Bpk. Lettu Inf Yoga saling bahu-membahu turun ke lokasi memindahkan tumpukan sampah yang berserakan di sepanjang jalan klingkit raya.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dan bantuan dari pihak pemerintaham setempat yakni dari Bpk. Rano (Wakil Camat Cengkareng) dan Bpk Sopiyan Sos (Lurah Rawa Buaya) dengan mengerahkan personil dari Sudin Sumber Daya Air pimpinan Bpk. Dani, personil PPSU Kel. Rawa Buaya pimpinan Bpk. Rusmanto dan warga RW 11 Kel. Rawa Buaya pompinan Bpk Trimulyo selaku Ketua RW 11 Kel. Rawa Buaya.

Perlengkapan dan alat angkut sampah yang di gunakan dalam giat tersebut berupa Sapu lidi, Sekop, Cangkul dan Linggis serta Truk sebanyak 5 unit guna mengangkut sampah yang telah di tumpukan di pinggir jalan dan kegiatan pun dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA