Kepala Perhubungan Kostrad Pimpin Acara Korp Rapor Masuk Satuan



Kepala Perhubungan Kostrad Pimpin Acara Korp Rapor Masuk Satuan

(Penkostrad. Senin, 13 Januari 2020).  Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb M. Anom Kartika, S.I.P., memimpin langsung acara Korp Rapor 34 orang anggota yang memasuki satuan Perhubungan Kostrad di lapangan Apel Mahub Kostrad. Jumat (10/1/2020).

Sebelumnya 34 prajurit tersebut telah mengikuti acara tradisi satuan yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap menerima anggota baru di satuan Perhubungan Kostrad. Diharapkan dengan adanya kegiatan tradisi satuan dapat membentuk jiwa korsa antar prajurit dan memiliki rasa kebanggaan terhadap satuan.

Diantara 34 anggota yang mengikuti Korp Rapor tersebut terdiri dari 2 orang Perwira menengah, 3 orang Perwira Pertama, 7 orang Bintara dan 22 orang Tamtama.

Dalam amanatnya, Kahub Kostrad menekankan untuk senantiasa membangun Esprit De Corps agar tumbuh kepedulian pada setiap prajurit untuk saling mengingatkan untuk tidak membuat atau melakukan perbuatan yang melanggar Hukum.

Setelah acara Korp Rapor dilaksanakan penyiraman air bunga oleh Kahub Kostrad beserta Ibu Ketua Persit Ranting 2 Hub Kostrad dan para Perwira kepada seluruh anggota baru Hub Kostrad.

Acara diakhiri dengan dilaksanakannya Korp Rapor pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan fakta integritas dan penerimaan tugas dan tanggung jawab Komandan Detasemen Pernika Fotfilmil oleh Letkol Chb I Gusti Ngurah S.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA