KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL AJAK PENGURUS DAN ANGGOTA KUNJUNGI GALERI BINTARTI

KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL AJAK PENGURUS DAN ANGGOTA KUNJUNGI GALERI BINTARTI
Jakarta, 8 Januari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil  Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono bersama para pengurus dan anggota berkunjung ke  Galeri Bintarti  di Kantor Pusat Jalasenastri, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/1). Istri orang nomor satu di Kolinlamil ini mengajak pengurus dan anggota Jalasenastri Kolinlamil untuk melihat dan mengenal Galeri Bintarti yang merupakan singkatan dari Pembinaan Tata Krama Adat dan Budi Pekerti.
Galeri Bintarti adalah sebuah bangunan monumental yang mendokumentasikan jejak pengabdian Jalasenastri dari masa ke masa dengan nama “Galeri Bintarti” yang mengandung makna sebagai perwujudan rasa keadilan, suka menimba ilmu pengetahuan dan gembira.
Untuk itulah disela-sela kegiatan mereka, Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil mengajak pengurus dan anggota untuk mengetahui lebih jauh Galeri Bintarti yang merupakan wujud perhatian terhadap peran penting Jalasenastri dalam organisasi TNI AL.
Galeri Bintarti yang berlokasi di area Kantor PP Jalasenastri merupakan sarana yang memiliki arti penting bagi perjalanan organisasi para istri prajurit TNI Angkatan Laut dari masa ke masa.
“Kantor PP Jalasenastri ini tidak hanya sebagai tempat organisasi digerakkan, namun juga menjadi sarana interaksi antar pengurus untuk memecahkan masalah organisasi sekaligus tempat menggulirkan ide kreatif untuk mengembangkan organisasi dengan dinamisasi segala program kerja dan kegiatan Jalasenastri,” ujar Ny Wiek Ahmadi.
Sejalan dengan hal tersebut, Ketua PG Jalasenastri, mengajak para pengurus jajarannya mengetahui lebih dalam Galeri Bintarti, agar jajarannya memiliki rasa sebagai bagian dari keluarga besar Jalasenastri.
“Tujuan digitalisasi Galeri Bintarti ini adalah sebagai bentuk penghargaan secara monumental terhadap peran para Ibu Jalasenastri dalam mendukung tugas suami sekaligus sebagai wahana untuk mengabadikan berbagai dokumentasi gerak langkah pengabdian dan kiprah Jalasenastri, yang dikembangkan secara digital,” ungkap Ny Wiek Ahmadi Heri Purwono menirukan ucapan Ketua Umum PP Jalasenastri.
Usai mendalami Galeri Bintarti yang berlokasi di Komplek perumahan TNI AL Kodamar Sunter ini, Ketua PG Jalasenastri dan para pengurus serta anggota berfoto bersama. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA