Kolonel Kav Valian Wicaksoni Magdi Menjadi Kordinator Lapangan.

Kolonel Kav Valian Wicaksoni Magdi Menjadi Kordinator Lapangan.

Jakarta Barat. Sekira pukul 16.00.WlB, Dandim 0503/JB yang berdiri di hadapan kurang lebih sekitar 1170 orang anggota TNI, pimpin apel di Gistet PLN Jln. Raya Kembangan Pasar Minggu Rt 07/01 Kel. Kembangan selatan  Kec. Kembangan Jakarta Barat. Sabtu tgl 11 Januari 2020 .

Dalam apel tersebut Dandim 0503/JB juga lakukan pengecekan terhadap materiil dan personil BKO yang di terjunkan ke lokasi dalam rangka Paska Banjir yang telah melanda wilayah Jakarta Barat.

Inilah personil yang ikut serta dalam pengamanan tersebut ;
- Personil Denrudal Arh 003 Cikupa, sebanyak 92 orang yang dipimpin oleh Mayor Arh Andy,
- Personil Yonmek /AK 203, sebanyak 50 orang yang dipimpin Letda Inf Ringkas Ginting,
- Personil Yon Air sebanyak 13 orang yang dipimpin Letda D.E. Satria,
- Yonzikon 13, sebanyak 4 orang yang dipimpin Sertu Lalu Rudi,
- Dan yang terakhir, Kodim 0503/JB menerjunkan 10 personilnya

Setelah laksanakan pengecekan tidak lupa Dandim 0503/JB memberikan sambutan atau ucapan "Assalamualaikum Wrb, yang saya hormati Komandan Detasemen Rudal 003 serta para Perwira, Bintara dan Tamtama. Pertama-tama, puji sukur kepada yang maha kuasa sehinga sore ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat. Sesuai surat perintah yang kita terima, kita adalah utusan ataupun unsur Kodam Jaya yang terpilih yang mendapatkan tugas mulia sebagai petugas pengaman di Gardu Induk Kembangan pasca banjir yang kemarin, sukur alhamdulilah semua sehat dan berhasil menjalankan tugas yang mulia ini, ini semua berkat usaha dan semangat kita yang mau selalu bahu membahu bekerja sama dalam menyelesaikan tugas. Untuk itu saya selaku kordinator lapangan serta yang mewakili angkatan darat atas pengabdian semua personil selama ini saya mohon maaf apabila ada kata-kata atau prilaku kita yang kurang berkenan, saya mohon maaf, setelah ini kembali kesatuan masing-masing dan jaga keselamatan. Terima kasih atas pengabdiannya, terimakasih. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA