Pangkostrad Resmikan Lapangan Tembak Pistol dan Ruang Fitnes Batalyon Mandala Yudha Kostrad



Pangkostrad Resmikan Lapangan Tembak Pistol dan Ruang Fitnes Batalyon Mandala Yudha Kostrad

(Penkostrad. Kamis, 16 Januari 2020).  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), meresmikan lapangan tembak pistol dan ruang fitnes Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Ciuyah, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (15/01/2020).

Panglima Kostrad bersyukur dan berbahagia dengan telah selesainya pembangunan lapangan tembak pistol dan ruang fitnes di Batalyon Mandala Yudha Kostrad ini.

Pangkostrad berharap dengan keberadaan lapangan tembak pistol ini, dapat menjadi sarana untuk mengasah keterampilan atau profesionalisme sebagai prajurit Kostrad, khususnya prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad di bidang menembak.

“Manfaatkanlah seoptimal mungkin lapangan tembak ini guna meningkatkan keterampilan dan prestasi, sekaligus prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad dapat membina fisik dan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat serta dapat meningkatkan kemampuan jasmani dengan memanfaatkan sarana yang ada di ruang fitnes Yon Mandala Yudha Kostrad,” ujar Pangkostrad.

“Atas nama Pangkostrad dan pribadi, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan bekerja sama secara maksimal sehingga lapangan tembak pistol dan ruang fitnes ini dapat diselesaikan sesuai dengan yang diharapkan,” pungkas Pangkostrad.

“Kepada seluruh prajurit Mandala Yudha Kostrad agar dapat memelihara sekaligus memanfaatkan secara optimal sarana dan prasarana yang ada dengan semestinya,” tambah Pangkostrad mengakhiri sambutannya.

Turut hadir pada acara peresmian lapangan tembak pistol dan ruang fitnes Batalyon Mandala Yudha Kostrad antara lain Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman, Pangdivif 1 Kostrad, Ir Kostrad, Paban II/Binlat Sopsad, Koorsahli, Danrem 064/MY, Asren Kostrad, Para Asisten Kaskostrad, LO, Pa Ahli, Kabalak Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, dan para Dandim Korem 064/MY, Kapolres Lebak,  Bupati Lebak, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Lebak, serta Komandan satuan jajaran Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA