Pangkostrad Terima Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan II ke Markas Kostrad


Pangkostrad Terima Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan II ke Markas Kostrad

(Penkostrad. Kamis, 9 Januari 2020). Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han)., menerima kunjungan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo, S.E., MPP di ruang kerja Pangkostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (09/01/2020).

Kedatangan Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo, S.E., MPP beserta rombongan di Makostrad disambut langsung Pangkostrad didampingi oleh Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman dan para Asisten Kaskostrad.

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo, S.E., MPP., beserta rombongan juga berkesempatan menyaksikan tayangan profil Kostrad, tukar menukar cinderamata, foto bersama dan diakhiri dengan melihat Museum Darma Bhakti Kostrad.

Kunjungan Pangkogabwilhan II beserta rombongan ke Makostrad bertujuan sebagai bentuk silaturahmi untuk saling mengenal antara satuan Kostrad maupun Kogabwilhan dalam membangun komunikasi dan bersinergi dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu, Pangkostrad memperkenalkan satuan Kostrad yang merupakan bagian dari TNI Angkatan Darat, yang memiliki tugas sangat strategis dalam menjaga keutuhan wilayah serta  kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pangkostrad mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kunjungan Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fadjar Prasetyo, S.E., MPP., beserta rombongan. Dan berharap kiranya kunjungan kerja ini menjadi modal awal kebersamaan Kostrad dan Kogabwilhan untuk sama-sama bersinergi mewujudkan dan memantapkan kesamaan visi dan langkah secara profesional  dalam menjaga dan mengamankan kedaulatan NKRI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA