PANGLIMA KOLINLAMIL OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT

PANGLIMA KOLINLAMIL OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT
DAN JALASENASTRI GABUNGAN  KOLINLAMIL
Jakarta, 7 Januari 2020 ------------ Satya Wira Jala Dharma. Sebagai wujud kebersamaan dan mengawali kegiatan tahun 2020, Panglima Kolinlamil berolahraga bersama dengan prajurit dan istri-istri prajurit Kolinlamil yang berlangsung di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (7/1).
Diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu instruktur dari Kelapa Gading ini begitu menghentakan suasana, cuaca yang tampak mendung pun perlahan menjadi terang benderang cerah. Musik techno yang mengiringi aerobic selasa pagi itu pun menghangatkan suasana dan memancing semangat para prajurit dan anggota jalasenastri Kolinlamil. Mulai pemanasan dengan alunan musik bak di dalam diskotik, 2 orang instruktur senam bergerak – gerak memberikan semangat kepada prajurit dan anggota jalasenastri yang memenuhi lapangan Mulyono Silam.
Tampak Panglima Kolinlamil, Ketua Jalasenastri Gabungan Kolinlamil Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, Kepala Staf Kolinlamil dan istri turut hanyut dalam hentakan musik yang memang membuat siapapun yang berada dilapangan akan bergerak mengikuti gerakan aerobik tersebut.
Sorak sorai dan teriakan semangat para prajurit yang mengikuti aerobik pagi itu menambah cerianya suasana olahraga bersama yang bertemakan “Olahraga Bersama, Sehat bersama BNI”.
Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengatakan olahraga bersama adalah sarana menjaga kesehatan dan stamina prajurit untuk meningkatkan kinerja di satuan masing-masing.
“Olahraga bersama hari ini antara kita prajurit dengan ibu ibu jalasenastri selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk mewujudkan kebersamaan serta dalam rangka turut memperingati HUT Kowal ke-30 tahun 2020” tutur Panglima Kolinlamil.
Momentum olahraga bersama di akhiri dengan pengundian doorprize dan pemberian hadiah oleh Panglima Kolinlamil kepada prajurit Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA